nggak kotor nggak belajar

Fast and affordable web hosting solutions for just $7.95 a month tv online indonesia get DSLR and tools, accessories on amazon.com earn money online with paypal

proteksi komputer dengan deep freeze

Rabu, 31 Maret 2010 , Posted by vandraya at 04.29



Alhamdulillah, hari ini pulang kerja lebih awal jadi bisa corat coret lagi di blog lumayan daripada manyun he hee... tapi bingung juga mau posting apa ya ???

ooh iya, sudah lama sebetulnya saya mau posting tentang ini tapi belum ada kesempatan buat nulis. sudah tahukah anda apa itu deep freeze ?, saya akan coba jelaskan sedikit tentang sistem kerja deep freeze bagi yang belum tau, buat yang sudah tau mohon berbagi infonya dan dilengkapi bila ada yang kurang. karena saya juga masih belajar dan kurang mengerti tentang IT, apalagi pemrograman tetapi berdasarkan pengalaman saya sistem kerja deep freeze agak sedikit berbeda dan lebih simple di banding anti virus. namanya juga 'deep freeze' menyegarkan kembali kira kira mungkin begitu pengertianya ya.

berbeda dengan anti virus yang dapat men-scan, healing dan mengkarantina sebuah virus. deep freeze hanya dapat memproteksi komputer kita sebelum terinfeksi virus virus tersebut. jadi istilahnya sedia payung sebelum hujan. saran saya untuk hasil terbaik dalam menginstal deep freeze adalah setelah kita meng-format ulang sistem operasi pada komputer kita baik windows ataupun bagi yang menggunakan linux (saya belum pernah memakai linux). sebelum menggunakan deep freeze sayapun seringkali mengalami gangguan pada komputer, untuk virus yang menyusup ke dalam file mungkin tidak seberapa menggangu tapi gangguan yang terjadi pada system ;C tentu akan menghambat kegiatan kita bersama PC sang kekasih , apalagi bagi kita yang terhubung dengan internet dan hoby menjelajah browsing gak jelas kesana dan kemari pasti tidak akan terlepas dari gangguan malware, spyware, dan pop up yang akan terinstal semaunya pada komputer kita selain itu juga akan membuat komputer menjadi samakin lambat. nah tugas deep freeze inilah yang akan mengembalikan me-refresh sistem komputer anda pada semula sa'at pertama kita menginstalnya.

baiklah untuk info dan trial (resmi) deep freeze, bisa anda dapatkan di sini namanya juga trial pasti akan minta update bila anda sering terkoneksi dengan internet untuk mengupdate program yang resmi anda bisa download disana. saya menggunakan deep freeze pro namun hasil crack dan tidak resmi, namun sejauh ini tidak ada masalah. saya tidak merekomendasikan namun jika anda memahami resiko penggunaanya silahkan download di sini .


petunjuk penggunaan dan instalasi sudah ada pada notepad, dalam file rar
semoga bermanfaat....

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

...

Web Statistics