nggak kotor nggak belajar

Fast and affordable web hosting solutions for just $7.95 a month tv online indonesia get DSLR and tools, accessories on amazon.com earn money online with paypal

salam ngeblok

Minggu, 16 November 2008 , Posted by vandraya at 05.49



ini adalah tulisan pertama saya sejak saya membuat akun di blogger beberapa bulan yang lalu.
saya lebih banyak membaca blog blog yang tersedia daripada mengurusi blog saya sendiri alhasil keinginan untuk menulis pun terbengkalai sebab ternyata memang betul kata orang bahwa bicara dan komentar itu lebih gampang daripada berbuat walaupun mengenai hal yang kelihatanya mudah sekalipun.

tapi mungkin saya akan segera memperbaikinya dan mulai berbuat seuatu yang berguna walaupun memang agak sulit tetapi semua perlu di coba. salam untuk para blogger indonesia.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

...

Web Statistics